,

Kord Gitar Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia

BELAJAR GITAR - Kord Gitar Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia | Berikut ini adalah Kord gitar dari SID ini merupakan band dengan ciri khas musik punk rock yang terkenal di indonesia, Superman Is Dead dengan judul Aku Anak Indonesia 

Intro : 
Dm C F F#m
A E C A
 D A C A
 A B E A

A B E
Aku anak Indonesia, Anak yang merdeka
G A Bm A E
Satu nusaku satu bangsaku, satu bahasaku
A D Bm A
Indonesia.. Indonesia..
A B E A
Aku bangga menjadi anak Indonesia

A B E A
A B E D

A     B E A
Meniti khatulistiwa tandaku Indonesia
D     E F# D A E
Ribu pulaunya ragam sukunya satu jiwa raganya
A     D Bm A
Indonesia.. Indonesia..
 A     Bm E A
Aku bangga menjadi anak Indonesia

A     D E A D E A
Indonesia… Indonesia…
D       E A E D Em D
Indonesia...."Aku bangga menjadi anak Indonesia"

Kord Gitar Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia Tablature | SID Tab | Superman Is Dead Tablature | Tablature Gitar Superman Is Dead | Kunci dan lirik Gitar Superman Is Dead

A    B E
Aku anak Indonesia, Anak yang merdeka
D A D A E
Satu nusaku satu bangsaku, satu bahasaku
A D B A
Indonesia.. Indonesia..
 A B E A
Aku bangga menjadi anak Indonesia
A B Bm A
Aku bangga menjadi anak Indonesia..

Sekianlah Kord Gitar Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia , semoga dengan kord SID ini anda dapat terhibur dan menjadi panduan anda dalam bermain gitar ataupun yang sedang belajar gitar. terimakasih. GBU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord / SID / Superman Is Dead dengan judul Kord Gitar Superman Is Dead - Aku Anak Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/kord-gitar-superman-is-dead-aku-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 24 Des 2012