,

Kord Gitar Republik - Sandiwara Cinta

BELAJAR GITAR - Kord Gitar Republik - Sandiwara Cinta | Berikut ini adalah kord gitar dari band Republik dengan judul Sandiwara Cinta. semoga kord ini bermanfaat bagi anda yang pecinta Republik. simak chordnya berikut

Intro : 
C D G
Am C D

 G Bm Em
Aku tahu ini semua tak adil
D Am C D
Aku tahu ini sudah terjadi
Bm G Bm Em
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Bm C D
Air matapun tak lagi mau menetes

 G D Bm Em
Alasan yang seringkali ku dengar
 C Am C D
Alasan yang seringkali kau ucap
Bm G Bm Em
Kau dengannya seakan ku tak tahu
 Bm Am C D G
Sandiwara apa yang tlah kau lakukan, kepadaku

 C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 B D G
Biar semua jelas tak berbeda
 C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
C Am D G D
Ku terima walau sakit hati

 G D E
Mungkin ini jalan yang engkau mau
 Am G D
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Bm G Bm Em
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Bm C D Am-Bm D
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu

 C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 B D G
Biar semua jelas tak berbeda
 C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
C Am D G
Ku terima walau sakit hati

Int : 
C D G
Am D G

C D G
Jujurlah sayang aku tak mengapa
 Am D G
Biar semua jelas tak berbeda
 Am-C D Em
Jika nanti aku yang harus pergi
 Am D G
Ku terima walau sakit hati
 C D G
Ku terima walau sakit hati

Demikianlah Kord Gitar Republik - Sandiwara Cinta, apabila terjadi kesalahan dalam kord tersebut silakan komentar anda disini. GBU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord / Republik dengan judul Kord Gitar Republik - Sandiwara Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/kord-gitar-republik-sandiwara-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 24 Des 2012