,

Ingin Cepat Bermain Gitar? Jangan Malu Bertanya

BELAJAR GITAR - Ingin Cepat Bermain Gitar? Jangan Malu Bertanya - Kemaren sudah di posting tentang Belajar Gitar Itu Gampang . Namun untuk edisi kali ini kita membahas masalah tentang belajar gitar yang berjudul Ingin Cepat Bermain Gitar? Jangan Malu Bertanya, nyambung ngak judulnya? hehe..

Pokoknya intinya disini dalam bermain gitar itu tidak ada tingkatan si pemula atau si master.. semua sama2 masih ingin terus belajar dan belajar. bisa dipahami ngak kata2nya gan? hehe..
Semua manusia itu tidak ada batasnya dalam belajar termasuk dalam bermain gitar, biar lebih gampang ane beri sedikit contoh dech. Apabila anda seorang pemula jangan malu untuk bertanya dengan si master yang bermain gitar dengan lincah, begitu juga dengan simaster apabila melihat seseorang yang bermain gitar atau lebih hebat darinya, tetap juga jangan malu untuk bertanya. hehe.. ane aja sering sharing gan kepada orang2 yang bermain gitar, semua orang yang bisa maen gitar ane anggap tuch sebagai Guru ane, karena setiap orang selalu mempunyai kelebihan tersendiri yang tanpa kita sadari kita tidak mempunyai sesuatu seperti yang mereka kuasai. Betulkan gan? hehe

Soalnya banyak tuh ane temuin para master2 gitar selalu enggan apabila bertanya kepada yang lebih hebat darinya, entar dibilang yang apalah itu, menyangkut harga diri mereka mungkin ya, hehe...

Kalau para master2 gitar ataupun para pemula ingin bertanya silakan kita sharing disini, semua kita sama2 masih ingin belajar dan belajar lagi..

Sekian dulu artikel Ingin Cepat Bermain Gitar? Jangan Malu Bertanya" kalau artikel ini bermanfaat bagi anda saya ucapkan terimakasih dan silakan share kepada teman-teman anda yang membutuhkan postingan ini. Keep Music Bro..!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Belajar Gitar / Trik dengan judul Ingin Cepat Bermain Gitar? Jangan Malu Bertanya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/ingin-cepat-bermain-gitar-jangan-malu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 23 Des 2012