Belajar Gitar Itu Gampang, Kenapa Tidak?

BELAJAR GITAR - Belajar Gitar Itu Gampang.Kenapa Tidak? | Semua anak muda ataupun anak2 atau yang uda tua pasti 80% suka bermain gitar, itu terbukti sering kita jumpai dimana-mana, Mungkin gitar adalah alat musik yang ekonomis kali ya, makanya banyak orang punya alat musik gitar ini. hehe..

Dari judul postingan diatas "Belajar Gitar Itu Gampang.Kenapa Tidak?" ya itu selalu ad dipikiran gua gan makaya ane posting disini dech. 

Kalo ane sich belajar gitar waktu masih duduk di bangku SMP, dan belum sama sekali tahu bagaimana bermain gitar. masih buta tentang gitar.

Bermula dari lihat2 orang yang bermain gitar dan kemudian mencoba2, kemudian belajar sendiri, dan kemudian berhasil dech, dari cara tersebut apakah ada yang sulit? hehe..

Tips yang paling ampuh agar gampang bermain gitar adalah pelajari semua tentang musik apapun itu. Mengenal semua Chord Gitar yang dasar aja dulu seperti Kunci C,D,E,F,G,A,B,C dan ketika anda sudah mengetahui lalu lanjutkan mengetahui kord yang berbaur minor seperti Am, Dm, Bm, Gm dan lainnya, dan yang terpenting jangan belajar kord yang terlalu susah dulu seperti Dominant ,Aug, Diminshed dan sebagainya

Dan belajarlah bermain gitar dengan lagu-lagu yang mempunyai minim kordnya dan kord yang gampang saja,

Anda harus lebih mengenal Feeling atau anda harus kenal bagaimana suara kunci2 tersebut untuk mengasah iMProve anda nantinya

Ane jamin kalau agan terapkan nich tips 2 jam dalam setiap hari pasti satu minggu agan uda hapal betul dengan ngejereng-ngejreng gitar nya dan satu bulan pasti uda bisa nyanyi dapet cewek tuh heheh....

Sekian dulu Tips Belajar gitar Edisi ini, kita lanjut lagi Nanti ya. Bersambung....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Belajar Gitar Itu Gampang, Kenapa Tidak?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/belajar-gitar-itu-gampang-kenapa-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 20 Des 2012