,

One Lovely Blog Award

Sesuatu penghargaan bagi saya dari teman-teman blogger untuk blog saya yang masih bisa dikatakan berumur anak jagung ini, karena tadi pagi ada teman blogger saya yang bernama abisefer mengcalling saya dari buku tamu dan memberikan sebuah Award untuk blog ini. Saya selaku dari admin blog belajar gitar merasa bersyukur dan bahagia karena masih ada teman- teman sahabat blogger yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memiliki award ini padahal saya adalah orang yang masih baru saja terjun dan masih butuh banyak belajar tentang dunia blogging ini..

semoga dengan adanya award ini akan dapat mempererat dan menjalin hubungan kebersamaan kita antara teman teman blogger ..dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada sobat abisefer....

sesuai dengan ketentuan maupun syarat dari award ini yaitu jika menerima award ini maka berkewajiban menyerahkan kepada teman2 blogger lainnya...dan saya akan menforward award ini kebeberapa teman yaitu :

7.abgteror
8.sekedar berbagi
9.home based bussiness
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul One Lovely Blog Award. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2011/04/one-lovely-blog-award.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 22 Apr 2011