,

Kord Gitar Noah - Separuh Aku

BELAJAR GITAR - Kord Gitar Noah - Separuh Aku | Noah Band | Kunci Gitar Noah | Chord Noah Band | Ariel Noah | Gitar Noah | Akord Noah Band | Chord Gitar Noah | Kunci Noah | Berikut adalah kord dari Noah band yang berjudul Separuh Aku. lagu ini memang menyentuh banget bagi siapa yang mendengarkan bahkan dikabarkan para cewek2 pun bisa klepek-klepek kalau mendengarkan ini haha  #ngauurrr 
Daripada tambah ngaur lebih baik kita simak dech kordnya berikut :

{intro}

D
Bm   C#m-D   D Em   G 2x

         Bm
Dan terjadi lagi
      Em                G          A
kisah lama yang terulang kembali
Bm              D
Kau terluka lagi
     Em                 G           A
dari cinta rumit yang kau jalani

       Em      A       Bm
Aku ingin kau merasa
A         D           A/C#       Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
   Em      A   D
Aku ingin kau sadari
   G        C          F#
cintamu bukanlah dia

{chorus}

   B     D#m      G#m
Dengar laraku,
  F#       B           D#m         E
suara hati ini memanggil namamu
D#m         C#m    F#    
Karena separuh aku dirimu

{intRO} : 

Bm C#m-D D Em G

             Bm
Ku ada di sini
    Em            G           A
pahamilah kau tak pernah sendiri
Bm             D
Karena aku selalu
     Em          G          A
di dekatmu saat engkau terjatuh

       Em      A   Bm
Aku ingin kau merasa
A         D       A/C#       Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
      Em      A       D
Aku ingin kau sadari
   G        C          F#
cintamu bukanlah dia


{chorus}

   B     D#m G#m
Dengar laraku,
  F#    B        D#m         E
suara hati ini memanggil namamu
D#m      C#m    F#    
Karena separuh aku dirimu

{intRO} :  E

chorus

F#     B     D#m    G#m
Dengar laraku,
  F#        B        D#m         E
suara hati ini memanggil namamu
D#m      C#m    F#    
Karena separuh aku
            B    D#m G#m
menyentuh laramu
F#        B             D#m       E
Semua lukamu telah menjadi milikku
D#m      C#m    F#    
Karena separuh aku dirimu

Terimakasih telah melihat Kord Gitar Noah - Separuh Aku semoga kord gitar noah ini bermanfaat bagi agan yang sedang bermain gitar dan juga dengan liriknya. GBU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord / Noah / Noah Band dengan judul Kord Gitar Noah - Separuh Aku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/kord-gitar-noah-separuh-aku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 15 Des 2012