,

Kord Gitar Noah - Mati Tanpamu

BELAJAR GITAR - Kord Gitar Noah - Mati Tanpamu | Siapa diantara kalian tidak kenal dengan Noah Band. Band yang merupakan bekas dari nama Peterpan ini yang bermetarfosis menjadi noah dengan promotor sang vokalis Ariel yang mempunyai wajah tampan yang dapat membius setiap kaum hawa. hehe... di album pertama mereka Noah meluncurkan beberapa lagu yang hits dan enak untuk didengarkan seperti lagu dengan judul Mati Tanpamu. okey langsung saja simak Kord Gitar Noah yang berjudul Mati Tanpamu berikut :

Intro: 
D A Bm G

D Dm 2X

D             Dm         D       Bm     G   E     A
Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
D            Dm          D       G            A
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih

Bm         A           G    D    G
Air mat4 ini menyadarkanku
Bm         A             G       D
Kau takkan pernah jadi milikku

Intro : 
 Dm   D   G   A   D    Dm

Bm         A             G     Em
Air mata ini menyadarkanku
Bm         A               G       Gm
Kau takkan pernah jadi milikku

D                        A           D
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                     G        
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
D                        A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                   G            Em      G    A    D
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu oohh

Interlude : 
D  G  A  D
G Am

Bm           A            G       D
Air mata ini menyadarkanku o00ooh
Bm              A                G        D
Kau takkan pernah menjadi milikku oo00oh


D                       A             D
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                  G               A  
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
D                        A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                   G               Em   G     A     D
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu oohh

Outro : 
D  A   Bm G   D
A   Bm    G D 2X
--------------------------------------------------------
Sekian Kord Gitar Noah - Mati Tanpamu semoga ini bermanfaat bagi anda yang sedang berdendang dengan gitar kesukaan anda, apalagi membawakan lagu ini disamping kekasih idaman anda hahaii.. sekian dan terimakasih. GBU

Artikel Terkait : Kord Gitar Noah - Mati Tanpamu | Noah Band | Kunci Gitar Noah | Chord Noah Band | Ariel Noah | Gitar Noah | Akord Noah Band | Chord Gitar Noah | Kunci Noah |
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord / Noah / Noah Band dengan judul Kord Gitar Noah - Mati Tanpamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/kord-gitar-noah-mati-tanpamu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 15 Des 2012