,

Kord Gitar BIP - Bintang Hidupku

BELAJAR GITAR - Kord Gitar BIP - Bintang Hidupku | BIP merupakan band rock yang di pelopori oleh Bongky ,ipang, dan Pay siburian, mereka merupakan pentolan personil eks slank dan mereka membuktikan bahwa mereka bisa berkarya dan lagu2 merekapun banyak masuk di chat tangga indonesia. selanjutnya Kord Gitar dari BIP yang berjudul Bintang Hidupku. 

Intro :
Bm F#
Aku slalu bernyanyi
C B Em
lagu yang engkau ciptakan
B7 Em A
kau nyanyikan

Bm F#
Dan aku slalu ikuti
C B Em
semua cerita tentangmu
B7 Em A
hari-harimu

D   D7    G
Kau jadi inspirasiku
F#
smangat hidup....
Bm
di saat aku sedih
F#
di saat aku senang
Bm Em
saat sendiri dan kesepian
Em D#
kau bintang di hatiku
 
Kord Gitar BIP - Bintang Hidupku | Chord Gitar BIP | Tab Gitar BIP | Tablature Gitar BIP | Lirik Gitar BIP | Kunci Gitar BIP | Kunci dan lirik BIP | Tablature BIP

D F#7 D F#7
sama seperti kunci diatas :

Apapun yang kau lakukan
baik dan buruk bagiku
tetap indah
------------------------
tak satupun alasan
untuk melupakanmu
meninggalkanmu
---------------------
Aku slalu berdiri
mendukungmu
di kala kau dipuja
di kala kau dihina
sampai mati ku kan tetap membela
kau bintang di hatiku
Em D#
kau lah superstar....... ku.......

D F#7 D F#7 

Demikian Kord Gitar BIP - Bintang Hidupku, semoga anda terhibur dengan kord gitar diatas. GBU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BIP / Chord dengan judul Kord Gitar BIP - Bintang Hidupku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/12/kord-gitar-bip-bintang-hidupku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 20 Des 2012