,

Belajar gitar U9 - Dengan Sepenuh Cinta | Chord

[INTRO]
D A Bm A

D            A               Bm
Aku berhak untuk tidak sempurna
    G          D          A
Dan aku berhak tuk mencintai
D            A                    Bm
Aku sadar bahwa aku hanya satu bintang
  G         D          A
Diantara bintang dilangit

G   A         Bm    D          G
Kuharap itu semua bukan alasan
      A
Tuk menolakku

Reff :
D                   A            Bm
dengan sepenuh cinta kukatakan
  G           D      A
aku ingin miliki dirimu
D                   A           Bm
dengan sepenuh cinta kuberjanji
   G          D         A
memberikan warna dihidupmu

D           A                  Bm
tanpa kusadari kau tlah membuatku
  G           D        A
merubah sikap dan sifatku
D                        A
karena hanya kau yang pantas
             Bm   G          D          A
ada disampingku temani detik yang berlalu

G   A           Bm   D      G
kuharap itu semua memang alasan
       G
tuk mencintai

[INTERLUDE]
D A Bm D A


Back to Reff
Coda

D          G        D
Oooo………..ooooo…….oooo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chord / U9 dengan judul Belajar gitar U9 - Dengan Sepenuh Cinta | Chord. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajargitarku.blogspot.com/2012/10/belajar-gitar-u9-dengan-sepenuh-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog - 9 Okt 2012